Senin, 04 April 2011

Sucker Punch (Original Motion Picture Soundtrack album)

"Sucker Punch (Original Motion Picture Soundtrack)" merupakan sebuah album soundtrack yang dinyanyikan oleh berbagai penyanyi untuk film ditahun 2011 dengan judul sama. Album ini disusun oleh Tyler Bates dan Marius de Vries, dan album ini dirilis pada tanggal 22 Maret 2011 oleh WaterTower Music. Album soundtrack ini berisi sembilan lagu, semuanya lagu cover, remix dan mash-up dari lagu yang dinyanyikan oleh Alison Mosshart, Björk, Queen yang ditampilan dari bintang yang membintangi film ini termasuk Emily Browning, Carla Gugino, dan Oscar Isaac.

Musik merupakan peran penting yang dimainkan dalam sebuah film. "Dalam cerita, musik adalah hal yang meluncurkan mereka ke dalam dunia fantasi", Zack Snyder yang menulis skenario film ini menjelaskan. "Musik menjadi tulang punggung film. Mereka menggunakan lagu yang sebenarnya untuk Sucker Punch yang akan menciptakan suasana hati yang cocok. Ini memainkan faktor penting dalam film dan digunakan seperti pada film Moulin Rouge!", menurut Snyder. Koreografi untuk tarian dalam film ini dipelopori oleh Paul Becker, bersama Jeff Dimitriou. Gugino, yang memerankan "Madam" difilm ini, harus mengambil pelajaran bernyanyi untuk adegan dimana ia memerankankan.

Pada bulan September 2009, Chung melaporkan bahwa mereka telah mulai rekaman lagu untuk album ini. Ishak mengungkapkan bahwa lagu yang digunakan di film ini adalah tidak asli, tetapi pengaturan musik baru. Bates dan Marius de Vries (yang menyusun skor untuk film Moulin Rouge!) menulis skor untuk album ini. Trailer resmi dari film ini berisi sampel dari lagu "Prologue" oleh Immediate Music, "Crablouse" oleh Lords of Acid, "When the Levee Breaks" oleh Led Zeppelin, "Tomorrow Never Knows" oleh The Beatles, "And Your World Will Burn" oleh Cliff Lin, dan "Panic Switch" oleh Silversun Pickups.

Daftar lagu

1. "Sweet Dreams (Are Made of This)" Emily Browning
2. "Army of Me (Sucker Punch Remix)" Björk feat. Skunk Anansie
3. "White Rabbit" Emilíana Torrini
4. "I Want It All/ We Will Rock You Mash-Up" Queen feat. Armageddon aka Geddy
5. "Search and Destroy" Skunk Anansie
6. "Tomorrow Never Knows" Carla Azar dan Alison Mosshart
7. "Where Is My Mind?" Yoav dan Emily Browning
8. "Asleep" Emily Browning
9. "Love Is the Drug" Carla Gugino & Oscar Isaac

Tidak ada komentar:

Posting Komentar