Senin, 04 April 2011

Dust Bowl (Joe Bonamassa album)

"Dust Bowl" merupakam sebuah album studio dari gitaris gitaris blues rock Joe Bonamassa. Album ini dirilis diseluruh dunia pada tanggal 22 Maret 2011. Album ini tercatat sebagai album yang ke 12 dari Joe sepanjang ia berkarir di dunia musik, tapi merupakan albumnya yang ke sembilan yang dirilis oleh labelnya sendiri. Album yang rekamannya di kerjakan di beberapa tempat ini, di antaranya di Black Rock Studio di Yunani, Ben Studio di Nashville TN, The Cave di Malibu Callifornia dan di Village Studio di Los Angeles Callifornia. Dalam penggarapannya ditangani oleh produser Kevin "Caveman" Shirley, produser yang menangani album-abum Joe sejak lima tahun yang lalu.

Secara umum album ini tidak hanya menujukan kecakapan Joe dalam bermusik, tapi juga ketrampilannya dalam menulis lagu seperti pada lagu "Dust Blow", "Black Lung Heartache", "The Last Matador Of Bayonne", dan "The Whale That Swallowed Jonah".

Untuk mendukung suksesnya penjualan album ini, manajemen Joe merencanakan melakukan tur di Amerika, Kanada, Inggris, Eropa, Asia dan Australia. Di Asia negara yang berpotensi akan akan dikunjungi adalah Jepang dan Singapura. Tapi sampai berita ini ditulis dua negara tersebut belum mengkonfirmasi akan menerima kunjungan Joe. Nampaknya hanya masalah waktu, yang jelas mulai tanggal 18 Mei Joe akan melakukan tur di Australia.

Daftar lagu

1. Slow Train
2. Dust Bowl
3. Tennessee Plates
(feat. John Hiatt)
4. The Meaning of the Blues
5. Black Lung Heartache
6. You Better Watch Yourself
7. The Last Matador of Bayonne
8. Heartbreaker
(feat. Glenn Hughes)
9. No Love on the Street
10. The Whale That Swallowed Jonah
11. Sweet Rowena
(feat. Vince Gill)
12. Prisoner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar