Kamis, 14 April 2011

Reckless and Relentless (Asking Alexandria album)

"Reckless and Relentless" merupakan sebuah album studio kedua dari band asal Inggris, Asking Alexandria, yang beranggotakan vokalis Danny Worsnop, bassis Sam Bettley, drummer James Cassells, dan gitaris Ben Bruce dan Cameron Liddell. Album ini dirilis pada tanggal 5 April 2011 melalui lebel Sumerian Records. Album ini menduduki pada nomer #9 di Billboard 200 dan terjual mencapai 31.000 kopi dalam minggu pertama.

Album ini direkam selama musim panas dan musim gugur ditahun 2010 di Foundation Recording Studios di Connersville, Indiana. Mereka memberitahukan bahwa mereka akan mengerjakan bagian streaming dari proses penulisan album ini melalui feed webcam via layanan situs Stickam. Band juga mengumumkan bahwa mereka akan masuk studio pada tanggal 1 September 2010, bersama produser Joey Sturgis, yang juga menghasilkan debut album band ditahun 2009, Stand Up dan Scream.

Band ini kemudian mengumumkan bahwa mereka menjadwalkan untuk mulai merekam album ini pada tanggal 22 Juni 2010. Band juga mengkonfirmasikan melalui wawancara dengan Shred News bahwa album ini akan dirilis pada tanggal 5 April dan menampilkan 12 lagu. Dalam wawancara yang sama, band juga menginformasikan bahwa judul album ini belum ada. Satu lagu berjudul "Breathless", ditampilkan secara live untuk mempromosikan album ini, dan dirilis bersamaan dengan EP mereka yang berjudul, Life Gone Wild. Worsnop juga telah merilis lirik dari album ini.

Single resmi pertama dari album ini yang berjudul "Morte et Dabo" dirilis pada tanggal 15 Februari 2011, seperti yang diumumkan sebelumnya oleh band. Pre-order untuk album ini disediakan pada tanggal 3 Maret 2011. Worsnop menyatakan bahwa video musik pertama mereka yang dirilis untuk lagu dalam album ini adalah untuk lagu "To the Stage".

Daftar lagu

1. Welcome
2. Dear Insanity
3. Closure
4. A Lesson Never Learned
5. To the Stage
6. Dedication
7. Someone, Somewhere
8. Breathless
9. The Match
10. Another Bottle Down
11. Reckless & Relentless
12. Morte et Dabo


Best Buy Bonus Tracks
13. When Everyday's the Weekend (Big Chocolate Remix)
14. Nobody Don't Dance No More (Noah D Remix)
15. If You Can't Ride Two Horses at Once... Get Out of the Circus (Noah D Remix)
16. I Was Once Possibly Maybe Perhaps a Cowboy King (Robotsonics Remix)
17. A Prophecy (Big Chocolate Remix)

●Hot Topic Bonus Tracks
13. The Final Episode (Boregore's Die Bitch Remix)
14. A Candlelit Dinner With Inamorta (Run DMT Remix)
15. A Prophecy (Big Chocolate Electro Remix)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar