Sabtu, 02 April 2011

Fly on the Wall (Bobby V album)

"Fly on the Wall" merupakan sebuah album keempat dari penyanyi R&B asal Amerika Bobby V. Album ini di produksi oleh Bobby bersama produser lama Tim & Bob, The Pentagon, Bryan-Michael Cox, Jazze Pha dan LOS Da Mystro, dan dirilis pada tanggal 22 Maret 2011 oleh lebel Capitol. Fitur penyanyi lain dalam album ini termasuk rapper 50 Cent, Lloyd Banks, Cyhi Da Prynce, Plies dan Twista. Debut album ini menduduki nomor #9 di US Billboard 200 chart, dan terjual mencapai 38.000 kopi di minggu pertama di Amerika Serikat.

Single pertama album ini, "Phone #" dirilis pada tanggal 6 Juli 2010. Lagu ini dinyanyikan bersama rapper Amerika Plies dan diproduksi oleh Jazze Pha. Pha membuat lagu ini dengan efek suara yang minim.

Single kedua "Words" dirilis pada tanggal 3 Desember 2010 dan diproduksi oleh Pentagon. Dalam lagu ini Bobby menunjukkan sisi rentan saat ia meminta kekasihnya untuk menghilangkan keraguan pada dirinya, tentu saja lagu ini menunjukkan semua keterampilan vokal halus Bobby yang sangat diharapkan oleh penggemarnya.

Single ketiga album ini merupakan remake dari lagu Rock Wit'cha milik Bobby Brown. Lagu ini juga diproduksi oleh Pentagon, dan dirilis pada tanggal 15 Februari 2011. Lagu ini telah diolah dalam versi yang sedikit ngegroove pada vokal Bobby dan sedikit lebih emotif dari yang dinyanyikan Brown.

Daftar lagu

1. Fly on the Wall (Intro)
2. Are You the Right One
3. Words
4. If I Can't Have You
5. Sweetness
6. Would You Be
7. Rock Wit'cha (Bobby Brown cover)
8. Hang On
9. Fly on the Wall (Interlude)
10. Altered Ego
(feat. 50 Cent)
11. L.O.V.E.
12. Hummin'
(feat. Lloyd Banks)
13. Outfit (feat. Cyhi Da Prynce)
14. Grab Somebody (feat. Twista)
15. Phone # (feat. Plies)
16. Last Call For Love
17. Heaven (My Angel, Pt. 2)
18. Thank You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar