Jumat, 17 Desember 2010

No Mercy (T.I. album)

Dirilis: 7 Desember 2010
Direkam: 2009–2010
Genre: Hip hop, R&B
Label: Grand Hustle, Atlantic
Produser:
Clifford "T.I." Harris (exec.), Jason Geter (exec.), DJ Toomp, Jim Jonsin, Lil' C, Danja, Kanye West, TrackSlayerz, Smash Factory, Dr. Luke, J.U.S.T.I.C.E. League, The Neptunes, Max Martin, The-Dream, Boi-1da, Jake One, T-Minus, Keith Mack, Christopher "Tricky" Stewart, Danja, Rico Love, Alex da Kid, Nard & B, Polow da Don, Hollywood Hot Sauce

Singles:
1. "Get Back Up"
Dirilis: 29 Oktober 2010

"No Mercy" adalah album ketujuh dari rapper, T.I. Album ini dirilis pada tanggal 7 Desember 2010 melalui Grand Hustle Records dan Atlantic Records.

Dalam sebuah wawancara dengan MTV, TI menegaskan bahwa ia telah mulai rekaman untuk album yang akan dirilis pada tahun 2010 setelah terbebas dari penjara. Pada bulan Februari 2010, Jason Geter, manajer TI dan pendiri Grand Hustle Records, album ini dijadwalkan untuk rilis musim panas. Raper itu menegaskan bahwa album ini dijadwalkan akan dirilis bersamaan dengan proyek film T.I., Takers, yang semula rencana akan dirilis pada tanggal 24 Agustus 2010.

TI Dalam sebuah wawancara dengan majalah Rolling Stone, dia menyatakan bahwa album ini adalah album terakhir dari album trilogi yang dimulai dari album "T.I. vs. T.I.P." dan "Paper Trail".

Pada tanggal 1 Maret 2010, Atlantic Records membuat account Twitter untuk menjaga publik mengenai berita T.I.. Atlantic Records mengatakan berita kejutan akan berlangsung pada situs resmi T.I., TrapMuzik.com, pada tanggal 8 Maret 2010. Berita ini adalah perilisan single pertama dari album. Pada tanggal 1 April 2010, wawancara T.I. pada pasca dipenjara diposting di situs dan ia menggambarkan arah album yang lebih agresif. T.I. memberitakan bahwa album ini akan berjudul "King Uncaged" pada tanggal 15 April 2010.

T.I. telah merekam 20 lagu untuk album pada bulan April 2009. Pada bulan Desember 2009, mantan eksekutif Warner Music Group, Kevin Liles, membuat pesan di Twitternya mengatakan bahwa T.I. sedang merekam materi untuk album baru. Pada tanggal 25 Mei 2010, T.I. menyatakan bahwa ia menulis 80 lagu untuk album tersebut. Jason Geter mengatakan bahwa T.I. telah di studio dengan DJ Toomp, Lil Cee, Danja, The Runner dan TrackSlayerz. Dia juga mengatakan bahwa banyak memproduksi album untuk waktu yang akan datang dengan produsen baru.

Single pertama dari album ini, "Get Back Up" yang berkolaborasi dengan penyanyi Chris Brown, dirilis pada tanggal 29 Oktober 2010 di iTunes Store. Lagu ini memuncak pada Billboard Hot 100 di nomor 70. Single kedua dari album, "Castle Walls" yang berkolaborasi dengan penyanyi Amerika, Christina Aguilera akan dirilis waktu yang akan datang.

"I'm Back" adalah single pertama promosi, dengan sampul singel yang dirilis di situs resminya pada tanggal 3 Maret 2010. Lagu ini dirilis pada tanggal 8 Maret 2010 pada situs resmi T.I.. Produser lagu, TrackSlayerz, menggambarkan lagu ini sebagai "kebencian T.I. saat menghabiskan waktu di penjara." Lagu ini tersedia melalui iTunes pada 9 Maret 2010 dan memulai debutnya di Billboard Hot 100 di nomor 44. Single "Yeah Ya Know (Takers)" dirilis sebagai single promosi pada tanggal 24 Mei 2010. Lagu ini diproduksi oleh DJ Toomp.
Lagu ini dirilis pada iTunes untuk pembelian pada tanggal 1 Juni 2010. Lagu ini akan ditampilkan pada album soundtrack film "Takers".
Video musik untuk lagu ini dirilis pada tanggal 2 Juni 2010. video ini memiliki lagu yang diputar di atas klip dari film Takers. Ini debut di nomor 44 di Billboard Hot 100.
Single ketiga untuk promosi album ini adalah "Ya Hear Me". Lagu ini diproduksi oleh produsen ATL Keith Mack dan dipromosikan di iTunes Store pada tanggal 28 Juli 2010. "I Can't Help It" dirilis sebagai single keempat untuk promosi album ini. lagu ini kolaborasi dengan rapper Rocko dan dirilis di iTunes Store pada 22 November 2010. Pada tanggal 30 November 2010, lagu "No Mercy" yang berkolaborasi dengan The-Dream secara resmi dirilis melalui iTunes.

Album debut di nomor empat di Billboard 200 dengan penjualan mencapai 159.000 kopi diminggu pertama.

Daftar lagu:
01. "Welcome to the World" (featuring Kanye West & Kid Cudi);
Kanye West, Clifford Harris, Scott Mescudi, Jeff Bhasker, Ernest Wilson Kanye West
02. "How Life Changed" (featuring Mitchelle ’l & Scarface);
Harris, Darwin C. Quinn, Glenda Proby, Mitchelle'l Sium, Brad Jordan Lil' C
03. "Get Back Up" (featuring Chris Brown);
Harris, Chris Brown, Pharrell Williams The Neptunes
04. "I Can't Help It" (featuring Rocko);
Harris, Larrance Dopson, Lamar Edwards, Rodney Hill Smash Factory.
05. "That's All She Wrote" (featuring Eminem);
Harris, Marshall Mathers III, Lukasz Gottwald, Martin Sandberg Dr. Luke
06. "No Mercy" (featuring The- Dream);
Harris, Terius Nash, Christopher Stewart Christopher "Tricky" Stewart, The-Dream
07. "Big Picture";
Harris, Aldrin Davis DJ Toomp
08. "Strip" (featuring Young Dro & Trey Songz);
Harris, Quinn, D'Juan Hart, Tremaine Neverson, Tony Scales Lil' C
09. "Salute";
Harris, Jacob Dutton Jake One
10. "Amazing" (featuring Pharrell);
Harris, Williams The Neptunes
selanjutnya>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar