Selasa, 14 Desember 2010

The Gift (Susan Boyle album)

Released: 
8 November 2010
Recorded:
July–September 2010 London, England
Genre: 
Pop, acoustic, holiday
Length: 
35:13
Label: 
Syco/Columbia Producer Steve Mac

The Gift adalah album kedua dari penyanyi Skotlandia, Susan Boyle , yang dirilis pada tanggal 8 November 2010. Boyle telah mengatakankan bahwa albumnya ini merasa seperti waktu jaman tahun 1960-an.

Dalam pekan pertama album ‘ The Gift’ berhasil terjual hingga 318.000 kopi. Meskipun belum berhasil menggeser album pertama Boyle ‘I Dreamed a Dream’ yang terjual hingga 701.000 kopi, tapi penyanyi jebolan X Factor ini berhasil membuat kejutan yang sensansional dengan menempati posisi puncak Billboard Hot 200.

Direktur Amazon Music, Craig Pape mengatakan kepada Billboard.com, "Ini musim Susan dan itu cukup signifikan menjadi nomor satu. The Gift sudah mengalahkan album-album dari Taylor Swift, Eric Clapton dan Neil Young pada penghitungan album terlaris, dengan hanya album terbaru Bob Dylan berjudul The Witmark Demo yang sudah mendekati penjualan Boyle.

Dengan album pertamanya, I Dreamed a Dream (2009), Susan Boyle sudah memecahkan rekor sebagai pemesanan pre-order CD terbesar yang pernah ada di Amazon Music yang hingga memecahkan rekor dalam Guinness World Records Book dan dinobatkan sebagai album dengan tingkat penjualan tertinggi dalam sepekan pertama.
Album baru ini akan menampilkan lagu-lagu seperti O Holy Night, The First Noel, serta lagu karya Lou Reed, Perfect Day, yang dilarang dinyanyikan baru-baru ini di sebuah acara bakat TV Amerika Serikat.

single "Perfect Day" akan menjadi single andalan pertama di album tersebut. Single bernuansa klasik dan religius ini milik penyanyi legendaris Lou Reed. Single lain yang akan ada di album "The Gift" antara lain single bertema Natal, "The First Noel", "O Holy Night" dan "Away In A Manger". Album baru Susan itu juga akan menampilkan duetnya dengan pemenang kontes bakat yang digelar Susan, Amber Stassi, lewat single "Do You Hear What I Hear?". "Saya ingin menampilkan campuran beberapa lagu yang akan seirama dengan suasana hati kita di musim liburan ini," tutur kontestan "Britain's Got Talent" season 3 ini. "Selain ini merupakan musim untuk melakukan refleksi, ini juga akan menjadi waktu bagi kita untuk bersenang-senang dan menikmati waktu bersama orang terdekat kita." Album "The Gift" merupakan kelanjutan dari debut album Susan yang dirilis November 2009, "I Dreamed a Dream". Album baru yang diproduseri label rekaman Simon Cowell, SYCO, dan Columbia Records ini akan dijadwalkan beredar 9 November.

Daftar Lagu:

01. Perfect Day
02. Hallelujah
03. Do You Hear What I Hear (Duet with Amber Stassi)
04. Don't Dream It's Over
05. The First Noel
06. O Holy Night
07. Away in A Manger
08. Make Me A Channel Of Your Peace
09. Auld Lang Syne
10. O Come All Ye Faithful

Tidak ada komentar:

Posting Komentar