Minggu, 16 Januari 2011

My Kinda Party (Jason Aldean album)

Singles dari album My Kinda Party:
1. "My Kinda Party"
Dirilis: 16 Agustus 2010
2. "Don't You Wanna Stay"
Dirilis: November 2010

"My Kinda Party" adalah judul album studio keempat dari artis musik country dari Amerika, Jason Aldean. Album ini dirilis pada tanggal 2 November 2010 pada Broken Bow Records.

Aldean mengatakan bahwa ia memilih judul album tersebut karena ia pikir itu adalah mewakili dari apa yang penggemar harapkan. Ia juga mengatakan bahwa ia memiliki suara unik karena ia merekamnya bersamaan dengan tour band dengan seorang engineering yang saat itu tidak bekerja dengan penyanyi lain.

Konten album

Single pertama dari album yaitu, "My Kinda Party". lagu ini memulai debutnya di Billboard Hot Country Songs chart di posisi # 41. Lagu ini telah menjadi kesepuluh kalinya Aldean pada Top 10 hits pada chart tersebut. Debut lagu ini juga menduduki pada nomer #54 di Hot 100 chart. Lagu ini ditulis dan awalnya direkam oleh penyanyi dan penulis lagu southern rock, Brantley Gilbert pada albumnya Modern Day Prodigal Son (2009).

Lagu dalam album ini juga ada yang berduet dengan Kelly Clarkson, pada lagu "Don't You Wanna Stay", yang mana lagu ini memulai debutnya di tangga lagu Amerika di nomer #59 waktu disiarkan pada tanggal 20 November 2010. Lagu ini juga melakukan debutnya di posisi #93 pada Hot 100 chart. Aldean dan Clarkson menyanyikan lagu ini pada acara Annual CMA Awards ke-44 pada tanggal 10 November 2010.

Album ini juga berisi lagu country rap-themed "Dirt Road Anthem", yang sebelumnya direkam secara terpisah oleh kedua penulis, Brantley Gilbert dan Colt Ford.

Penerimaan Komersial album

Debut album ini menduduki nomor #2 pada US Billboard 200, dan Top Country Albums chart, terjual mencapai 193.000 copy di minggu pertama rilis, termasuk penjualan terbaik diminggu pertamanya. Dalam minggu kedua rilis, album ini turun menjadi nomor #6 di Billboard 200, terjual 81.000 copy. Pada chart tanggal 22 Januari 2011, album ini telah terjual 716.639 copy di Amerika Serikat.

Daftar lagu

1. "Tattoos on This Town"
Neil Thrasher, Wendell Mobley, Michael Dulaney
2. "Dirt Road Anthem"
Brantley Gilbert, Colt Ford
3. "Church Pew or Bar Stool"
Josh Thompson, Adam Craig, Michael Howard
4. "Just Passing Through"
David Lee Murphy, Kim Tribble
5. "Fly Over States"
Thrasher, Dulaney
6. "My Kinda Party"
Gilbert
7. "I Ain't Ready to Quit"
Thomas Rhett Akins, Jaron Boyer, Ben Stennis
8. "It Ain't Easy"
Justin Weaver, Caitlyn Smith, Jon Mabe
9. "Country Boy's World"
John Edwards, Jayce Hein, Ronny Vines, Tommy Curry
10. "The Heartache That Don't Stop Hurting"
Brett James, Leslie Satcher
11. "Texas Was You"
Thrasher, Mobley, Martin
12. "Don't You Wanna Stay" (feat. Kelly Clarkson)
Paul Jenkins, Jason Sellers, Andy Gibson
13. "See You When I See You"
Thrasher, Mobley, Tony Martin
14. "If She Could See Me Now"
Bryan Edwards, Bill Luther, Weaver
15. "Days Like These"
Thrasher, Mobley, Busbee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar